Selamat Datang Di Balai Pengobatan Herbal & Terapi Alami Putra Bani

Sabtu, 07 Januari 2012

Kista Ovarium


APA ITU KISTA OVARIUM?...

ADALAH RONGGA-RONGGA ABNORMAL YANG DIISI CAIRAN ATAU BAHAN SEMOSOLID (KENTAL) DAN DIKELILINGI OLEH MEMBRAN ATAU KAPSUL YANG MEMISAHKAN DARI JARINGAN SEKITARNYA. KISTA DAPAT TUMBUH DI MANA SAJA DI TUBUH MANUSIA, DI JARINGAN BAWAH KULIT, PARU-PARU, GINJAL, LIVER, OVARIUM, OTAK JUGA PADA KELENJAR-KELENJAR SEPERTI KELENJAR TYROID.

SECARA UMUM KISTA OVARIUM ANTARA LAIN:

1.     Kista Endometriosis, kista berwarna coklat yang mengandung debris     darah dan endometrium, disebut juga endometrioma.

2.   Kista Folikel dan Luteal yang terdapat dalam ovarium berasal dari folikel graaf yang pecah menutup kembali  atau yang belum pecah. Kista ini sering dalam bentuk multiple dan langsung tumbuh di bawah lapisan serosa yang menutupi ovarium.

3. Kista Vulva sering tumbuh terjadi pada kelenjar Bartholini yaitu      ekskresi, terjadi akibat obstruksi pada saluran secret utama mengakibatkan terjadinya penimbunan terbentuknya kista.

PENYEBAB TERJADINYA KISTA OVARIUM:

ADALAH GANGGUAN FISIOLOGIS, GANGGUAN  INI TERJADI AKIBAT DARI GAYA HIDUP, GIZI DAN ASPEK PSIKOLOGIS.

1.     GAYA HIDUP, TERLALU SIBUK DENGAN PEKERJAAN SEHINGGA TIDAK     ADA WAKTU UNTUK BEROLAHRAGA, MEMAKAN MAKANAN YANG TIDAK BERKUALITAS ALA MODEREN CEPATSAJI, BERLEMAK TINGGI, PENYEDAP MAKANAN ( MSG ) YANG BERLEBIHAN, PENGAWET, ZAT WARNA DAN BAHAN-BAHAN MAKANAN LAINNYA.
2.  GIZI BURUK AKIBAT PENGARUH EKONOMI RUMAH TANGGA, KURANG PAHAMNYA MASALAH CARA MEMASAK DAN KOMPOSISI MAKANAN YANG BERGIZI .
3.   ASPEK PSIKOLOGIS YAITU STRESS BERKEPANJANGAN AKIBAT LIKUNGAN  YANG DIRASAKAN  TIDAK ATAU KURANG KONDUKTIF.

Tanda Gejala Kista Ovarium:

1.   Menstruasi tidak teratur dan terjadi dismenore ( nyeri haid ) yang         hebat.
2.    Sering timbul sakit mendadak di perut bagian bawah kiri dan kanan.
3. Tumbuh jerawat di muka dan bulu halus di atas bibir ( kista            memproduksi testosterone hormone pria lebih dari yang wanita miliki pada umumnya ).
4.   Kenaikan berat badan yang mendadak.
5.  Terjadi pendarahan mendadak.
                                                                                               
PENGOBATAN DAN MENGHILANGKAN KISTA DARI OVARIUM

Kista harus dibuang dengan tiga alasan:

1.     Kista tidak bisa hilang tetapi justru membesar.
2.     Sering terjadi infeksi di kista.
3.     Bisa berkembang menjadi kanker

Kista Ovarium dapat diobati tanpa harus dilakukan operasi, chemo ataupun radiasi, kista dapat berubah menjadi tumor ganas bila penanganan pengobatan yang salah. Biopsi atau penyedotan cairan di dalam kista dapat merangsang kista berubah menjadi tumor ganas atau kanker.

Balai Pengobatan Herbal Putra Bani  mempunyai pengamalan yang cukup dalam menangani Kista di Ovarium, Payudara dan Ginjal. Metoda yang digunakan dengan melakukan Terapi Alami yaitu gabungan Akupunktur, Refleksi, Terapi Energi  dan Herbal.

Balai Pengobatan Herbal-Terapi Alami Putra Bani bekerja sama dengan Karyasari dalam pengadaan Herbal untuk berbagai penyakit antara lain: Kanker, Kista, Sinusitis, Wasir, Diabetes, Herpertensi, Hypotensi, Kolasterol, Asam Urat, migrain,  batu ginjal dan empedu, prostat ( PBH ) dan ganas, Asma dan bronchitis, Kesuburan, Obesitas.

Kontak Person: 082111797846, 021-94498916
Alamat            : Jl. H. Saleh Blok C-21/23, Pondok Benda – Pamulang.
                         ( Samping Vila Dago Pamulang, di area Pemancingan &
                         CafĂ© Putra Bani ), Tangerang Selatan. 15416

H. Buchari E. Satiaputra adalah Sarjana Farmasi dan Apoteker lulusan Universitas Padjadjaran, memperdalam ilmu pengobatan tradisional dengan menggunakan herbal, akupunktur, bekam, refleksi dan energy sebagai pengobatan tradisional yang dapat diandalkan dalam mengobati berbagai penyakit dengan cara yang aman dengan biaya yang murah.

Indonesia adalah Negara yang kaya dengan tanaman obat yang khasiatnya tidak kalah dengan obat modern, dengan resiko yang sangat kecil, aman, murah dan terjangkau khususnya untuk lapisan masyarakat ekonomi lemah, sudah sepantasnya menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk  mencapai hidup yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar